Pecat Lopetegui dan Tunjuk Pelatih Sementara, Real Madrid Bakal Buru Antonio Conte?

0
Skuat Real Madrid saat menjalani sesi latihan (via @realmadrid)

Real Madrid akhirnya resmi memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih menyusul serangkaian hasil buruk di beberapa laga. Selain hanya meraih satu kemenangan dalam delapan laga terakhir, Madrid harus menanggung dihajar sang rival abadi, Barcelona dengan skor telak 1-5 akhir pekan lalu.

Berdasarkan pertemuan direksi klub, Madrid pun akhirnya memutus kontrak Lopetegui. Sebagai gantinya, mereka menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih sementara.

Direksi Madrid pun menyadari bahwa ada ketimpangan luar biasa antara skuat mewah yang mereka miliki dengan prestasi yang diraih. Meski demikian, Madrid tetap mengucapkan terima kasih kepada Lopetegui dan stafnya yang telah bekerja keras sejak ditunjuk menjadi juru taktik klub.

Madrid masih akan menunjuk sosok lain untuk menangani Gareth Bale dan kawan-kawan. Sosok Antonio Conte paling santer dikabarkan bakal digaet Madrid.

Namun rumor Conte belakangan mulai memudar seiring dengan lantaran negosiasi antara kedua kubu tak berujung apapun. Meski demikian, situasi bisa berubah dalam dua pekan ke depan, mengingat kubu Madrid sejauh ini masih memilih Conte sebagai calon pelatih yang baru.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here