9 Pemain Sepakat Gabung PSS Sleman, Ada Tiga Muka Baru

0
Dua bek PSS Sleman, Bagus Nirwanto dan Ikhwan Ciptady berusaha mengadang pergerakan winger Madura FC, Andre pada laga babak 8 besar Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/11/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Manajemen PSS Sleman resmi mengikat sembilan pemain menatap kompetisi Liga 1 2019. Jumlah tersebut masih bisa ditambah lantaran proses negosiasi terus berjalan.

Tak disebutkan siapa pemain yang sudah deal. Yang jelas, dari sembilan pemain itu, tiga diantaranya merupakan rekrutan baru. Enam pemain deal pada Rabu (9/1/2019) malam.

Sementara tiga pemain lain deal pada Selasa (8/1/2019). Tiga nama itu yakni Ikhwan Ciptady, Asyraq Gufron Ramadhan dan Bagus Nirwanto. Ketiganya sudah diumumkan lewat media sosial PSS Sleman.

“Sampai jam ini ada sembilan pemain yang sudah sepakat. Ada enam pemain lama dan tiga pemain baru. Saat ini proses negosiasi masih terus berjalan dengan manajer,” terang Direktur Keuangan PSS Sleman, Djaka Waluja di The Rich Jogja, Rabu (9/1/2019) malam.

Djaka mengatakan, para pemain yang dinegosiasi merupakan rekomendasi dari pelatih kepala Seto Nurdiyantoro. Saat ini manajemen PSS Sleman terus bergerak mempersiapkan tim menatap kompetisi musim depan.

“Negosiasi cukup alot. Paling tidak satu pemain bisa sampai 1,5 jam. Bahkan sampai ada yang empat hingga lima pertemuan. Kita akan terus bergerak,” tuturnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here