Ambisi PSMP Mojokerto Ikuti Keberhasilan Persiwa

0
Penggawa PSMP Mojokerto saat memanfaatkan peluang di depan gawang Semeru FC Lumajang pada Liga 2 2018. Foto : Nofik Lukman Hakim

PSMP Mojokerto bertekad meraih hasil positif kala menjamu Borneo FC dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto, Selasa (29/1/2019) sore. Kembalinya tiga pemain berkarakter menyerang diharapkan mempertajam sektor depan.

Skuad Laskar Mojopahit melakukan persiapan selama sepekan. Semua pemain yang dipanggil merupakan skuad Liga 2 2018 lalu.

Terbaru, ada nama Indra Setiawan, Samsul Pellu dan Salim Ohorella “Salembe” yang baru merapat. Ketiganya bertipikal menyerang. Hengkangnya Haris Tuharea dan Ricky Kambuaya ke PSS Sleman bisa diisi Pellu dan Salembe.

Pelatih PSMP, Jamal Yastro mengatakan persiapan sepekan dimaksimalkan untuk meningkatkan kondisi fisik dan kerja sama tim. Ia melihat sudah ada progres yang ditunjukkan Djayusman dkk.

Sesi uji lapangan PSMP Mojokerto di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Senin (28/1/2019). Foto : Istimewa/Media Officer PSMP

Jamal memastikan timnya siap memberi perlawanan. Semua penggawa Borneo FC diakui Jamal wajib diwaspadai, termasuk Finky Pasamba yang dua musim terakhir jadi anak buahnya.

“Kita tahu diri bahwa mereka tim Liga 1. Tapi kita tidak menganggap bahwa mereka terlalu mewah. Kenyataannya kemarin Persiwa bisa menahan imbang Persib. Kita targetkan tidak kemasukan di kandang,” terang Pelatih PSMP, Jamal Yastro, Senin (28/1/2019).

Putut Wijiarto masih jadi andalan di bawah mistar gawang. Dwi Susilo, Djayusman Triasdi dan Ade Christian masih jadi pengawal. Sebagai ganti bek kiri Derry Rachman Noor yang ke PSS Sleman, ada nama Wahyu Saputro.

Sektor tengah akan diisi Haryanto, Rendra Teddy, Samsul Pellu, Kartanto dan Salembe. Indra Setiawan yang musim lalu jadi top skor Liga 2 2018 akan jadi penyerang tunggal.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here