Bali United Lebih Perkasa dari Tamunya Persija

0
Pertandingan Persija Jakarta melawan Bali United. FOTO: Official Bali United.

GIANYAR – Bali United menyempurnakan pertandingan terakhir Grup D Piala Presiden 2018 dengan kemenangan. Bertanding menghadapi Persija di Stadion Dipta, Gianyar, Senin (29/1/2018) malam, Bali United menang dengan skor ketat 3-2.

Kemenangan ini memastikan Bali United keluar sebagai juara Grup D. Sedangkan Persija harus puas menjadi runner-up. Meski begitu kedua tim sama-sama lolos ke babak 8 besar Piala Presiden tahun ini.

Pertandingan antara Bali United melawan Persija berlangsung ketat. Bali United unggul lebih dulu 2-0 pada babak pertama. Gol pertama dihasilkan lewat tendangan keras Ilija Spasojevic dari luar kotak penalti pada menit kesembilan.

Kevin Brands kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-25. Gol tercipta melalui penalti, setelah Persija dihukum karena pelanggaran di petak terlarang.

Di babak kedua Persija coba bangkit. Tapi malah Bali United yang berhasil mencetak gol ketiga. Gol kali ini juga lahir lewat titik penalti. Eksekusi giliran diambil Stefano Lilipaly pada menit ke-53 dan berbuah gol.

Persija baru mencetak gol pada menit ke-56. Gol pertama Persija itu juga lahir lewat penalti. Hadiah penalti tidak disia-siakan Ivan Carlos. Skor berubah menjadi 1-3.

Macan Kemayoran kemudian menciptakan gol kedua. Kali ini gol Persija dihasilkan Jaimerson Xavier memanfaatkan tendangan bebas. Gol itu tercipta pada menit ke-66. Skor berubah menjadi 2-3 dan bertahan sampai pertandingan selesai.

jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here