Barito Putera Pagari 3 Pemain Timnas U-22 dengan Kontrak Jangka Panjang

0
Barito Putra. Desain: Jaladwara

Barito Putera memperpanjang kontrak para pemainnya yang bergabung dengan timnas U-22 pada Minggu (14/1). Ketiga pemain tersebut adalah Dandi Maulana, M Rafi Syarahil dan M Riyandi.

Para pemain muda ini dikontrak jangka panjang selama tiga tahun. Mereka akan tetap berseragam Barito Putera hingga 31 Januari 2022.

Kontrak jangka panjang ini menjadi proyek masa depan bagi Barito Putera. Ketiganya diharapkan menjadi pelecut pemain muda lainnya agar bisa lebih berkembang.

“Mereka kita kontrak berdurasi panjang selama 3 tahun, sebagai skema menyiapkan tim jangka panjang. Apalagi Ketiganya punya kualitas sehingga terpilih untuk seleksi di Timnas. Semoga ini melecut semangat pemain muda lainnya agar lebih berkembang.” kata manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman yang dilansir dari instagram resmi klub.

Dalam beberapa musim terakhir, Barito Putera getol merekrut pemain muda berbakat. Selain ketiga pemain diatas, ada beberapa pemain muda potensial seperti David Maulana hingga Bagas Kaffa dan Bagus Kaffi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here