Borneo FC Tantang Dua Tim Liga 2

0
Diego Michiels saat berlatih dengan tim Borneo FC di Lap. UNY. FOTO: Official Borneo FC.

JOGJAKARTA – Sudah hampir sepekan terakhir ini klub asal Kalimantan, Borneo FC menggelar pemusatan latihan di kota Jogjakarta.

Bukan hanya melakukan proses latihan di lapangan hijau, beberapa program di gym juga dijalani untuk menggenjot performa pemain.

Bahkan selama di kota gudeg, Borneo FC juaga akan menggelar berbagai agenda uji coba.

Pre season friendly match Borneo FC bakal berjumpa dengan Persis Solo di Manahan Solo dan Persika Karawang di Lapangan UNY. Come on Borneo!,” tulis akun twitter resmi klub (@PusamaniaBorneo).

direncanakan Borneo FC akan melawan Persis Solo di Stadion Manahan pada (20/1/2018), dilanjutkan kontra Persika Karawang di Lapangan UNY tiga hari berselang (23/1/2018).

Pemusatan latihan (TC) di Jogja sendiri, Borneo FC dibentuk kedalam dua klub berbeda. Di mana tim Borneo FC II dibentuk khusus untuk terjun diajang Piala Presiden 2018.

Tim ini sendiri dibentuk oleh Ponaryo Astama, dan Kurniawan Dwi Yulianto. Ada beberapa pemain asing yang dihadirkan bergabung dengan Borneo FC II, yakni  Muhammad Ridhuan (Singapura), Andre Araujo (Brazil), Stevan Markovic (Montenegro), Mohamed Amine El Bakkali (Maroko), dan Abdelkebir Khairallah (Maroko)

Belum lama ini tim ini juga menjalani uji coba, yakni kontra Slamen United, dan menang dengan skor 2-0. Sedangkan direncanakan selasa sore (16/1/2018), tim ini akan melawan POM Sleman, di Lap. Akademi TNI AU Jogjakarta.

Untuk pemain kunci di tim Borneo FC yang dibentuk untuk Liga 1, ada beberapa nama tenar yang bergabung. Mulai dari Azamat Baimatov, hingga Srdjan Lopicic. Sedangkan pemain musim lalu, Diego Michiels dan Lerby Eliandry memperpanjang kontraknya selama 2 tahun kedepan.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here