Datangkan Widodo C Putro, Ini Harapan Manajemen Persita Tangerang Berharap di Liga 2 2019

0

Persita Tangerang musim lalu harus puas tersandung di perebutan juara ketiga. Tiket promosi yang sudah ada di depan mata terbuang percuma.

Enggan mimpi promosi kembali gagal, semua persiapan dilakukan. Salah satunya dengan tetap membentuk tim, dak tak dibubarkan.

Tim kepelatihan mengalami perubahan, bahkan pelatih Bali United musim lalu Widodo C Putro jadi head coach tim berjuluk Pendekar Cisadane musim ini.

Untuk pelatih musim lalu, Wiganda Saputra akan turun jadi asisten, berkolabolari dengan legenda Persita lainnya yakni Ilham Jayakusuma dan Mukti Aliraja.

Manajemen Persita mengaku senang bisa mencapai kesepakatan dengan WCP. Apalagi rekam jejaknya sudah jelas. Misalnya pada Liga 1 2018 nyaris membawa Bali United FC menjadi juara.

“Kami punya kesamaan visi, terutama soal pemain muda, atau pembinaan terhadap pemain junior,” ujar I Nyoman Suryanthara, manajer Persita¬†yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia

Soal target, manajemen Persita menginginkan WCP bisa membawa tim berjulukan Pendekar Cisadane ini promosi ke Liga 1. Terkait kontrak, WCP dikontrak dua tahun di skuat dengan warna kebanggaan ungu ini.

“WCP akan efektif menangani Persita per awal Februari 2019. Dia akan mengikuti kursus kepelatihan di Spanyol terlebih dahulu,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here