Depak Peter Butler, PSMS Medan Resmi Dapatkan Pelatih Baru

0
PSMS Medan. Desain: Jaladwara

PSMS Medan akhirnya resmi menggantikan posisi Peter Butler sebagai head coach tim ini. Untuk pengganti, Abdul Rahman Gurning dipastikan nakan menjadi pelatih PSMS di Liga 2 2019.

Sekretaris PSMS, Julius Raja, mengatakan kalau target terbesar PSMS adalah promosi ke Liga 1. Tidak pakai lama, cukup semusim timnya akan ada di kasta kedua.

“Kami berharap tahun depan sudah bisa kembali ke Liga 1. Tapi ini harus butuh kerja keras dan kerja sama dari semua pihak,” kata Julius Raja yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Rencananya Abdul Rahman Gurning sudah memulai latihan pada Rabu 16 Januari 2019. Latihan perdana sekaligus pembukaan pramusim itu akan diisi dengan seleksi pemain.

“Abdul Rahman Gurnin sebagai pelatih kepala akan didampingi Edy Syahputra untuk asisten pelatih dan Sugiar pelatih kiper,” kata Julius Raja.

Terkait materi pemain, buat yang masih ingin bertahan di PSMS dari Liga 1 2018 kemarin, tentu saja akan ditampung. Tapi jika ada yang ingin hengkang seperti Erwin Ramdani, Frets Butuan, dan Abdul Aziz yang kompak ke Persib, juga dipersilakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here