Dirumorkan Bergabung dengan Klub Malaysia, Saddil Ramdani Resmi Hengkang dari Persela Lamongan

0
Winger Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani berusaha menghindari kejaran pemain Uni Emirat Arab dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (24/10/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Bintang Timnas Saddil Ramdani benar-benar mencuri perhatian belakangan ini. Pemain asal Persela Lamongan ini tahun lalu hampir selalu di panggil oleh Timnas. Baik U-19, U-22, maupun senior.

Belakangan, nama Saddil santer diberitakan akan hijrak ke Malaysia, untuk bergabung dengan salah satu klub Liga Super Malaysia, yakni Pahang FA.

Sinyal itu semakin menguat saat Saddil ternyata memutuskan untuk hengkang dari Persela. Pernyataan itu semakin menguatkan bahwasanya Saddil bisa saja akan berkarir di Liga Malaysia.

Assalamualaikum masyarakat lamongan yang saya cintai,menejemen persela yang saya hormati dan official team maupun saudra”ku di club persela lamongan kebanggaan kita ini . Selama 2 tahun 4 bulan saya berada dikeluaga yang luar biasa. saya ingin mengucapkan banyak” terimaksih kepda semuanya atas apa yang telah diberikan kesempatan kepada saya untk lebih berkembang dan bisa menjadi pemain profesional diclub tercintaku PERSELA skrang ini, tanpa MASYARAKAT LAMONGAN DAN MENEJEMEN TEMAN” SEMUANYA ,saya bukan siapa”. Saya pamit dimanapun kalian berada kita saling suport mendokan dan semoga kita semua shat sukses dan lebih berprestasi lagi aminnnn terimakasih,” tulis Saddil di akun Instagram pribadinya (saddilramdanii)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here