Dua Pemain Tambahan PSS Sleman Bertahan, MVP Liga 2 Pilih Hengkang

0
Selebrasi Ichsan Pratama setelah menjebol gawang PSBS Biak dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (10/9/2018) sore. Foto : Nofik Lukman Hakim

Kabar mengejutkan muncul dari bintang PSS musim lalu Ichsan Pratama. Dirinya resmi tak bergabung dengan PSS di Liga 1 2019.

“Dia kembali ke Bogor. Kembali daerah asal,” terang Manajer PSS, Retno Sukmawati yang dilansir dari situs resmi klub.

Pemain yang didatangkan dari PSPS Riau tersebut sejatinya jadi pemain kunci yang tak pernah tergantikan posisinya. bahkan label sebagai pemain terbaik Liga 2 2018 juga berhasil digapainya.

Ternyata ada berapa pemain musim lalu lainnya yang juga dikabarkan akan hengkang dari Stadion Maguwoharjo. Kabar yang berkembang adalah Slamet Budiono, dan Wirabuana ‘Vandy’ Prayogo juga berpeluang ganti jersey musim ini.

Sementara itu Hamdan Zamzani dan Rangga Muslim akhirnya memastikan diri bertahan di PSS Sleman. keduanuya akan memperpanjang masa baktinya di Super Elang Jawa.

Keduanya mengikuti jejak lima pemain lainnya yang sudah memastikan bertahan. Baik itu Irkham Zahrul Milla, Try Hamdani Goentara, Gurfon, Ikhwan Ciptady, dan Bagus Nirwanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here