Duh, Persija Kembali Seri. Kali Ini Lawan Tim Malaysia

0
Marko Simic (tengah) melakukan selebrasi saat Persija Jakarta sanggup mencetak gol di kandang kedah FA. FOTO: Official Persija Jakarta.

MADURA – Tim Persija Jakarta harus puas bermain imbang 1-1 melawan klub asal Malaysia, Kedah FA, dalam laga kedua Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (9/1/2018).

Pelatih Persija beserta para pemain Persija, menkgaku sangat tidak puas dengan kepemimpinan wasit pada malam hari ini.

 “Kami menginginkan wasit bisa fair dalam pertandingan karena kami banyak dirugikan. Kami seharusnya mendapakan penalti,” kata pemain Persija, Novri Setiawan usai pertandingan.

Persija unggul terlebih dahulu lewat gol Marko Simic pada babak pertama setelah menerima umpan Ismed Sofyan. Sayangnya jelang akhir-akhir babak pertama, Persija harus bermain dengan 10 pemain usai Maman Abdurrahman diganjar kartu merah.

Kalah jumlah pemain, Persija tetap tampil spartan menghadapi Kedah FA. Namun, Kedah FA berhasil memanfaatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan lewat gol Mohamad Hidhir di babak kedua.

Dalam pertandingan itu berjalan memang cukup keras. Beberapa kali kedua tim melakukan pelanggaran keras di atas lapangan.

“Permainan kedua tim keras. Itu tidak bagus untuk kedua tim. Wasit juga kurang bagus dalam memimpin,” keluh Stefano Cugurra Teco.

Teco melihat seharusnya Persija mendapatkan hadiah penalti di awal-awal pertandingan setelah Novri Setiawan dijatuhkan. Sayangnya wasit tidak melihat itu sebuah pelanggaran keras.

“Kami seharusnya mendapatkan penalti di menit pertama tapi itu tidak terjadi,” kata Teco.

Hasil seri ini jadi hasil seri kedua bagi Macan kemayoran di kejuaraan ini. Sebelumnya mereka harus bermain imbang melawan tuan rumah Madura United denganskor akhir 2-2 (8/1/2018).

Dengan dua hasil pertandingan itu, Persija baru mengoleksi dua poin dari dua pertandingan di Suramadu Super Cup 2018. Pada laga terakhir Persija akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (12/1/2018).

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here