Eks Pelatih Timnas U-19 Segera Pimpin Latihan Persik Kendal

0
Persik Kendal. Grafis : Nofik Lukman Hakim

KENDAL – Persik Kendal tak lama lagi akan memulai persiapan serius menatap Liga 2 2018. Awal pekan depan latihan Laskar Bahurekso sudah didampingi mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Eduard Tjong.

Eduard Tjong belum melakukan tanda tangan dengan manajemen Persik. Namun kedua belah pihak sudah sepakat untuk bekerja sama semusim kedepan.

Kedua pihak bertemu di Kendal, Selasa (23/1/2018) siang dan sore harinya Edu, sapaan akrabnya, sudah menyaksikan latihan di Stadion Kebondalem Kendal.

“Hitam di atas putihnya belum. Tapi saya sudah diminta mulai memimpin latihan Senin sore. Ada 28 pemain Kendal yang akan saya lihat kemampuannya,” terang Edu kepada KAMPIUN.ID, Selasa (23/1/2018) malam.

Persik bukan satu-satunya klub yang menawari Edu posisi sebagai pelatih kepala. Perseru Serui ternyata juga menginginkan dirinya untuk Liga 1 2018. Namun karena ketidakcocokan nilai kontrak membuat dia memiliki ke Persik.

Edu melihat Persik mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah maupun masyarakat Kendal. Ditambah lagi potensi pemain Kendal yang musim lalu mengalahkan timnya, Persis Gotong Royong pada final Liga 3 zona Jawa Tengah.

“Yang pasti sebagai tim promosi semangatnya tinggi. Ditambah lagi pemerintah daerah sangat support. Setelah saya pertimbangkan dengan tawaran Perseru, pada akhirnya saya pilih ke Kendal,” tuturnya.

Pelatih berlisensi A AFC ini akan didampingi pelatih kepala musim lalu, Achmad Yasin.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here