Eks Persebaya dan Perseru Resmi Gabung PSS Sleman

0
Sidik Saimima (kiri) saat berpose dengan manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati di Kantor PT Putra Sleman Sembada (PSS), komplek Stadion Maguwoharjo, Jumat (18/1/2019). Foto : Richie Setiawan

PSS Sleman resmi mengikat Sidik Saimima menatap kompetisi Liga 1 2019. Eks Persebaya Surabaya sudah menandatangani kontrak kerja sama di Kantor PT PSS, kawasan Stadion Maguwoharjo, Jumat (18/1/2019).

Sidik Saimima datang sekitar pukul 15.30 WIB. Ia datang hanya beberapa saat setelah Cristian Gonzales keluar dari kantor PT PSS.

Setelah beberapa waktu berbincang dengan manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati, Sidik pun mengakhiri kedatangannya dengan berpose menenteng jersey PSS Sleman.

Retno Sukmawati kepada awak media memastikan, eks Persebaya Surabaya dan Perseru Serui ini sudah menjadi bagian tim PSS Sleman. Ia berpeluang tampil dalam celebration game lawan Persis Solo, Sabtu (19/1/2019).

“Total sudah ada 15 pemain yang kita ikat kontrak. Jumlah itu terdiri dari sembilan pemain lama dan enam pemain baru,” terang Retno, Jumat (18/1/2019) sore.

Selain Sidik Saimima, ada sejumlah pemain baru yang akan dihadirkan PSS Sleman. Tiga eks PSMP Mojokerto, yakni Derry Rachman Noor, Haris Tuharea dan Ricky Kambuaya datang dengan status trial. Ketiganya akan tampil dalam laga lawan Persis Solo.

“Kita fokuskan perburuan pada pemain lokal. Kalau lokal sudah selesai, baru kita cari pemain asing. Kemarin sudah ada tawaran yang masuk, tapi belum bisa diungkapkan,” tuturnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here