Ini Pemain Asing Ketiga Persija Jakarta

0
Rohit Chand saat membela Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 musim lalu. Foto : Liga Indonesia Baru

JAKARTA – Persija Jakarta memastikan tempat untuk pemain asal Nepal, Rohit Chand pada kompetisi Liga 1 2018. Pemain berposisi gelandang itu menjadi rekrutan asing ketiga Macan Kemayoran.

Rohit bukan muka baru baru penggemar Persija. Musim lalu dia menjadi bagian penting Persija. Karena peforma menawan itulah pria kelahiran 1 Maret 1992 itu menjadi pemain asing lawas yang dipertahankan Persija.

“Rohit resmi menjadi bagian Persija. Dia kami kontrak selama satu musim ke depan,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade seperti dilansir dalam situs resmi klub.

Hadirnya Rohit membuat dua pemain seleksi langsung tersingkir. Mereka adalah Faysal Shayesteh dan Junior Timbo. Kedua pemain itu dinilai tidak cocok dengan skema yang diinginkan pelatih Persija, Stefano Cugurra.

“Faysal dan Junior Timbo merupakan pemain bagus tapi setelah kami lihat, mereka tidak cocok dengan skema yang saya inginkan,” ucap pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Setelah resmi mendatangkan Rohit, Marko Simic, dan Jaimerson da Silva Xavier, Persija masih membutuhkan satu pemain asing. Calon pemain asing Persija kemungkinan besar akan tiba dalam waktu dekat ini.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here