Jegal Barito Putra Mitra Kukar Sukses ke 8 Besar Piala Presiden

0
Skuad Mitra Kukar. FOTO: Official PT. Liga Indonesia Baru

TENGGARONG – Mitra Kukar memastikan keluar sebagai juara Grup B Piala Presiden 2018. Ini menyusul kemenangan atas PS Barito Putera dalam laga terakhir penyisihan grup, Sabtu (27/1/2018) sore.

Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Mitra Kukar menang tipis atas Barito Putera dengan skor 1-0. Gol tunggal Mitra Kukar dicetak Fernando Ortega Rodrigues.

Gol penentu kemenangan itu lahir dari titik penalti pada menit-menit akhir babak pertama. Fernando Rodrigues dengan tambahan satu gol itu membuatnya sudah mengoleksi 3 gol selama penyisihan grup.

Kemenangan ini turut memastikan Mitra Kukar lolos otomatis ke babak 8 besar Piala Presiden 2018. Dengan mengoleksi 9 poin, Mitra Kukar melangkah sempurna ke fase knock-out.

Sedangkan Barito Putera sudah dipastikan tersingkir dari perebutan tiket ke babak 8 besar. Seandainya pun menjadi runner-up Grup B, poin Barito Putera masih ada di bawah para pesaing peringkat dua dari grup lainnya.

Pada Sabtu malam ini masih akan tersaji satu lagi pertandingan terakhir di Grup B. Laga itu antara Kalteng Putra vs Martapura FC. Namun pertandingan itu sudah tidak menentukan buat kedua tim.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here