Kalah dari PS TNI, UiTM Lanjut Jajal Persika Karawang

0
skuad UiTM di Liga Malaysia 2017. Foto: Official Tim UiTM FC

BOGOR – PS TNI berhasil menundukkan UiTM FC dalam laga uji coba di Stadion Persikabo, Minggu (7/1) petang. Melawan klub kasta kedua Liga Malaysia, The Army (julukan PS TNI) menang dengan skor 1-0, lewat gol tunggal gelandang lincah asal Solo, Roni Sugeng.

Rencananya UiTM akan kembali menjajal tim Indonesia lainnya di Stadion Singaperbangsa, Karawang (8/1/2018) mulai pukul 15.00 WIB. Dalam laga Melawan Persika Kawang, tim ini rencananya akan menjajal beberapa amunisi baru. Salah satunya adalah striker asal Persib Bandung dan Persis Solo, Rudiyana.

Sementara itu ini bukan kali pertama UiTM datang ke Indonesia untuk menjalani laga uji coba. Pada 21 Desember 2013 silam, tim ini menjajal kekuatan Persis Solo di Stadion Manahan. Saat itu UiTM juga merasakan kekalahan dari tuan rumah, dengans kor akhir 2-1 melawan Laskar Sambernyawa.

Beberapa tim dari liga Malaysia saat ini memang menjadwalkan diri beruji coba dengan tim Liga Indonesia. Minggu kemarin, tim Mitra Kukar juga menjajal kekuatan peserta Liga Malaysia.

Bermain di Stadion Tan Sri Dato’ Haji Hassan Yunos, Larkin, Johor Bahru, malaysia (7/1/2018), Mitra Kukar kalah empat gol tanpa balas dari tim tuan rumah Johor Darul Ta’zim (JDT). Manajeman Mitra Kukar berencana menggelar laga kedua dengan JDT pada 10 Januari mendatang.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here