Kantongi Modal Kemenangan Besar, Persija Tetap Serius Bertamu ke Markas 757 Kepri Jaya

0
Persija Jakarta tampil beringas usai menghancurkan 757 Kepri Jaya dengan skor 8-2 dalam leg perdana babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1/2019) (via persija.id)

Persija Jakarta akan melakoni laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan tuan rumah 757 Kepri Jaya di Stadion Citra Mas, Batam, Kamis, (31/1/2019). Di leg perdana pada 23 Januari 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi lalu, Persija menang besar dengan skor 8-2.

Pelatih Ivan Kolev mengaku persiapan timnya ideal. Apalagi Ismed Sofyan dkk sudah melakukan persiapan dengan baik dan mampu mengikuti setiap perintah yang diinginkan.

“Kita sekarang persiapan fokus ke tim kita sendiri, itu yang paling penting. Kita coba naik ke kondisi tim kita supaya bisa bersaing dengan setiap tim lain,” kata Ivan Kolev.

Lebih lanjut pelatih asal Bulgaria ini kembali menegaskan timnya enggan meremehkan lawan. Mereka tetap tampil serius meskipun mereka memiliki modal kemenangan besar di leg perdana lalu.

“Kami harus fokus ke tim sendiri dengan bermain bagus. Kalau main bagus tentunya kita bisa menang di pertandingan nanti,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here