Krishna Murti Terpukau Fanatisme BCS

0
Suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) menyalakan flare dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (2/6/2018). Foto : Richie Setiawan

Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola Brigjen Pol Krishna Murti terpukau dengan aksi para suporter di Indonesia. Fanatisme yang begitu besar dalam mendukung tim yang dibanggakannya memang begitu besar.

Dirinya akhirnya menyuarakan hal-hal berbau sepakbola, termasuk kali ini dirinya terpukau dengan aksi suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) saat mendukung tim kebanggaannya.

Suasana pertandingan di stadion bola seharusnya seperti ini. Tua muda dewasa anak2, laki2 perempuan bergembira bersama mendukung tim. Semua supporter bersaudara. Bagi yg mau undang saya untuk melihat kreativitas supporter, silahkan.. Mudah2an saya bisa hadir,” ucapnya dalam sebuah video yang dia unggah di akun Instagram pribadinya (krishnamurti_bd91)

Ini bukan postingan pertama dirinya yang membahas soal fanatisme sepakbola. Beberapa waktu lalu dirinya juga cukup tegas mengkritik aksi matchfixing yang ada di Indonesia. Selain itu dirinya juga menceritakan beberapa kejadian menarik soal dirinya dengan dunia sepakbola yang tengah didalaminya.

Gw Komandan. Pas main bola dijegal juga.. Namanya juga main bola.. Gw pernah diving di depan gawang. Eh gak dikasih pinalti. Pas gw protes sama wasit, Kata wasit: “Ijin komandan Diving” .. Eh malah gw dikasih kartu kuning.. #kmupdates (habis pertandingan bola, wasit gw kasih 500ribu, karena telah berlaku adil dan jujur),” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here