Madura United Sukses Rekrut Zulfiandi

0
Madura United. Desain: Jaladwara

Madura United FC akhirnya resmi mengikat kontrak Zulfiandi. Pemain asal Bireuen itu dikontrak dengan durasi 2+1 alias dua tahun dengan opsi perpanjangan tahun berikutnya. Bisa mendapatkan tanda tangan M. Ridho dan Andik Vermansah, ternyata tak membuat tim ini puas.

“Tidak mudah mendapatkan tanda tangan Zulfiandi. Karena yang menaruh minat juga banyak. Bahkan dari tidak hanya dari Indonesia, tapi juga Thailand dan Malaysia,” ujar Haruna Soemitro.

Kini setelah resmi berkostum Madura United, Zulfiandi juga sudah diberi nomor punggung. “Bersama Madura United, Zulfiandi akan memakai nomor punggung 35,” ucap Haruna Soemitro.

Nomor punggung itu sama dengan yang dipakai Zulfiandi di Sriwijaya FC. Sebelum ini dia memang memperkuat Sriwijaya FC.

Sayangnya Sriwijaya FC tidak mampu dibawanya bertahan di kasta Liga 1. Hanya saja nama Zulfiandi tetap harum karena dia selama 2018 kemarin menjadi langganan timnas.

View this post on Instagram

Selamat datang Zulfiandi di bumi kami, Madura. Kami memiliki ekspektasi atas dirimu bersama Laskar Sape Kerrab. . Zulfiandi menandatangani kontrak dengan Madura United untuk durasi 2 musim plus tambahan 1 tahun opsional. . Bersama Madura United, Zulfiandi akan gunakan nomor punggung 35. . "Tidak mudah mendapatkan tanda tangan Zulfiandi, karena yang berminat terhadap pemain ini tidak hanya dari klub liga 1 Indonesia, tapi cukup banyak dari Thailand dan Malaysia. . Luis Mila, ex pelatih Timnas bahkan pernah memuji pemain ini tidak layak merumput di Indonesia karena kualitasnya sudah layak bermain di kompetisi yang levelnya lebih tinggi seperti Eropa. . Tapi pendekatan lebih awal adalah kunci mendapatkan pemain ini, ibarat cinta karena pandangan pertama." Manager Madura United, Haruna Soemitro. . #Maduraunited #Madurabisa #Madurabersatu

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here