Mantan Penggawa Chapecoense Terpukau Fanatisme Suporter Bali United

0
Bek asing Bali United asal Brazil, Demerson Bruno. FOTO: Official Bali United.

BALI – Mantan bek Chapecoense Demerson Bruno mengaku bangga musim ini bisa bergabung dengan Bali United.

Dirinya pun siap memberikan yang terbaik untuk Bali United. Khususnya di ajang Piala Presiden, Liga 1, dan Liga Champions Asia 2018. Demerson menilai Bali memiliki kultur sepakbola yang cukup kental.

“Kami akan bermain di kandang dan didukung oleh para supporter yang luar biasa. Bermain di depan suporter membuat kami lebih kuat,” terang Demerson dalam laman resmi klub.

Demerson juga mengatakan jelang laga melawan Tampines Rovers FC  di ajang Liga Champions Asia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (16/1/2018), pria 31 tahun ini sangat yakin Bali United bisa memenangkan laga.

“Saya sangat optimis kami bisa melangkah lebih jauh. Tapi tentunya kami juga sangat respect terhadap Tampines Rovers yang memiliki kualitas bagus. Saat ini kami terus melakukan persiapan dan mencoba menampilkan permainan maksimal, apalagi akan bermain di kandang sendiri,” ujar Demerson.

Sejak bergabung dengan Bali United bulan Desember 2017 lalu, Demerson bisa dibilang pemain yang penampilannya sangat menonjol. Hal tersebut bisa dilihat saat laga uji coba kontra PSIS Semarang hari Rabu (10/1) lalu.

Kendati Bali United harus mengakui keunggulan lawan, namun ketenangan Demerson di lini belakang patut diberikan apresiasi.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here