Melawan Arema Fc di Kandangnya, Persita Tangerang Nothing To Lose

0

Persita Tangerang siap membuat kejutan di Stadion Kanjuruhan Malang, saat bertemu dengan tuan rumah Arema FC di ajang Piala Indonesia 2019

Manajer tim Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara memilih merendah sterkait peluang Persita di laga ini.

“Nothing to lose saja, sebab kita tidak memasang target apalagi muluk-muluk pada Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 melawan tim besar Arema FC. Selain itu, dalam pertandingan nanti, kami akan mencoba mengukur kemampuan pemain serta lawan dan juga ini menjadi ajang persiapan sebelum kompetisi Liga-2 musim 2019 mendatang,” jelasnya yang dilansir di akun resmi Liga Indonesia.

Mengenai persiapan tim, I Nyoman mengatakan, Persiapan tim dalam 10 hari ini, memang belum maksimal

“Tapi kami punya tekad dalam latihan, kami ingin curi kemenangan. Kita harapkan dapat meraih hasil yang baik di pertandingan away nanti, meski tidak ada  target dari manajemen. Persita Tangerang membawa 16 pemain yang ada. Hanya satu pemain baru, siaanya 15 pemain skuat 2017,” bebernya.

Sementara itu pelatih Arema FC, Milomir Seslija tetap tidak ingin pemainnya menganggap remeh Persita.

“Hormat kepada semua tim, tidak meremehkan atau berlebih-lebihan. Pada sepakbola, semua punya kesempatan,” ujarnya.

Namun begitu, Milo tetap optimistis bahwa Hamka Hamzah dkk bakal memenangi pertandingan ini. “Setiap pertandingan kami bermain dengan optimistis. Kenapa? Kami tidak pernah takut,” tuturnya mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here