Musim Baru Bersama Teco, Stefano Lilipaly Tak Ragu Pasang Target Tembus Papan Atas

0
Stefano Lilipaly (via baliutd.com)

Stefano Lilipaly sudah bergabung dalam sesi latihan tim Bali United hari Rabu (30/1) sore kemarin. Ia mengaku fisiknya saat ini dalam kondisi yang cukup bagus dan siap menjalani berbagai pertandingan di tahun 2019.

“Selalu senang rasanya saat bisa kembali ke lapangan untuk berlatih setelah libur kompetisi. Kondisi saya cukup fit dan siap untuk menjalani musim 2019 bersama tim,” ujar Lilipaly.

Mengenai sosok pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra, Lilipaly sangat berharap kehadiran pelatih yang akrab disapa Teco tersebut bisa memberikan energi positif untuk tim Serdadu Tridatu.

“Semua orang sudah tahu pencapaian Coach Teco musim lalu adalah pencapaian besar. Mudah-mudahan Coach Teco bisa memberikan energi positif untuk tim. Saya pribadi memiliki keyakinan bila kehadirannya bisa membawa kami kembali ke papan atas tahun ini,” kata Lilipaly.

“Saya juga senang dengan kehadiran pemain baru dalam tim. Semoga kehadiran mereka bisa memberikan sesuatu yang lebih baik untuk tim,” imbuhnya.

Tentang targetnya musim ini, Lilipaly dengan tegas mengakatan bila ia bertekad membawa Bali United berprestasi. Secara pribadi, ia juga mengungkapkan ingin lebih banyak berkontribusi di setiap pertandingan yang dijalani tim Serdadu Tridatu.

“Target saya untuk tim tentu ingin membawa Bali United ke posisi yang seharusnya yaitu papan atas karena sebenarnya tim kami punya kualitas yang bagus. Tapi saya rasa kualitas saja tidak cukup karena harus diikuti kerja keras untuk mencapai segala hal yang kami inginkan. Secara pribadi saya berharap bisa membantu tim dengan mencetak banyak gol dan assist untuk Bali United musim ini,” tutup Lilipaly.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here