Persiapan Ikut Suramadu Super Cup, Pemain Ini Sudah Berlatih di Brazil

0
Madura United saat memulai latihan di Bangkalan, beberapa waktu lalu. Foto : Official Madura United

MADURA – Profesionalisme bek jangkung asal Brazil, Fabiano Beltrame patut diacung jempol. Meski sedang berlibur ke kampung halaman, eks Persija Jakarta itu tetap menjaga kebugarannya.

Fabiano menjadi pemain andalan Madura United di sektor belakang. Penampilan apiknya cukup menyulitkan para penyerang lawan dalam mencetak gol. Saat pulang ke Brazil, Fabiano tak lupa untuk melakukan latihan mandiri. Dia siap tampil bersama Madura United di turnamen Suramadu Super Cup 2018.

“Saya akan berusaha untuk terlibat bersama-sama dengan teman-teman lainnya di turnamen Suramadu. Selama ini, saya juga melakukan latihan mandiri agar bisa cepat beradapatasi dengan program pelatih,” ucap Fabiano dalam situs resmi Madura United.

Fabiano menganggap turnamen yang diikuti empat klub itu begitu penting untuk Madura United. Selain ajang evaluasi, Madura United harus menjadikan ajang itu sebagai titik tolak dalam menggapai prestasi.

“Lawan-lawan yang akan kita hadapi bukanlah lawan yang ringan. Persija adalah tim yang bersiap untuk tampil di Piala AFC Cup, Kedah FA adalah tim yang menjadi runner up di Liga Malaysia, Persela juga saya lihat sangat aktif dalam persiapan dan sudah lebih dulu menjalani latihan,” lanjutnya.

Semangat sama juga diusung pemain Madura United, Guntur Ariyadi. Pemain yang baru pulang dari umrah itu memahami target tinggi yang diusung manajemen dalam turnamen tersebut.

“Tahun kemarin, Madura United bisa membawa pulang dua piala di Cilacap Cup dan Magelang Cup. Tidak salah jika Manajemen memasang target tinggi secara prestasi apalagi sebagai tuan rumah,” ucap Guntur.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here