Persija Jakarta Resmi Rekrut Pemain Asal Uzbekistan

0
Jakhongir Abdumuminof resmi menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta untuk kompetisi Liga 1 2019. Foto: Official Persija Jakarta.

Persija Jakarta akhirnya mengumumkan telah mendapat tanda tangan pemain asing baru. Sosok tersebut adalah Jakhongir Abdumuminof yang sudah melakoni latihan perdana bersama Persija Jakarta pada Jumat (11/1/2018).

Namun pemain asal Uzbekistan tersebut tidak langsung dibebani dengan latihan berat. Ia hanya berlari-lari kecil atau jogging karena pada pagi harinya baru menjalani tes medis sebagai salah satu syarat bergabung dengan Macan Kemayoran.

Dia hadir diharapkan untuk bisa menggantikan posisi Rohid Chand yang hingga saat ini belum memberikan kepastian bergabung kembali dengan Persija atau tidak.

Lebih lanjut eks gelandang Istiklol ini mengaku terkejut dengan atmosfer di klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut saat menjalani latihan perdana. Salah satu unsur yang ia tidak sangka adalah antusias Jakmania. Ia sempat kaget dengan antusiasme suporter Persija tersebut.

“Soal suporter saya kira luar biasa, tidak pernah saya dapatkan di negara saya. Saya jadi termotivasi untuk memberikan terbaik,” ucapnya yang dilansir dari situs resmi klub.

Jakhongir sebelumnya sudah resmi dikontrak dengan durasi selama setahun. Ia saat ini mengisi satu slot pemain asing Asia di Persija.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here