Persis Solo Akan Kedatangan Tujuh Pemain Baru

0
Penggawa Persis Solo usai pertandingan ISC B 2016 lalu. Foto : Istimewa/Premana Nendar

SOLO – Persis Solo akan memulai aktivitas pada musim ini. Laskar Sambernyawa rencananya akan mengenalkan tim pelatih dan menggelar latihan perdana pada Senin (8/1/2018).

Perkenalan tim pelatih sedianya digelar di mes pemain yang berlokasi di daerah Karangasem, Solo. Belum diketahui siapa yang akan menjabat allenatore Laskar Sambernyawa.

Namun dari informasi yang berkembang, ditambah foto-foto yang tersebar di media sosial, Freddy Muli tampaknya akan kembali menempati posisi pelatih kepala. Selain itu ada juga I Komang Putra yang tiga musim terakhir sudah menjadi pelatih kiper.

“Besok akan diperkenalkan tim pelatih musim ini. Setelah itu sore harinya langsung latihan perdana. Ada 20 pemain yang ikut. 13 pemain yang sudah dikontrak dan tujuh berstatus undangan,” terang Media Officer Persis Solo, Budi Cahyono kepada KAMPIUN.ID, Minggu (7/1/2018) malam.

Budi enggan menyebut siapa tujuh pelatih terbaru. Namun dari informasi yang didapat KAMPIUN.ID, dua diantaranya berstatus mantan pemain klub Liga 1 2017. Pemain tersebut berposisi sebagai stoper dan penyerang.

“Statusnya bukan seleksi, tapi sudah undangan. Kalau kondisinya bagus, langsung tes medis dan negosiasi kontrak,” tambahnya.

Pada musim ini Persis Solo berencana mengontrak 23-25 pemain. Tim kebanggaan Pasoepati ini berambisi merebut tiket promosi ke Liga 1, setelah dua kompetisi terakhir hanya mentok di fase 8 besar.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here