Pindah ke Bogor, PS Tira Akan Ganti Nama Lagi

0
Skuad PS TIRA saat menghadapi PSIM Jogja dalam babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (11/12/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Kepindahan PS Tira ke Kabupaten Bogor dari Bantul, membuat mereka berencana mengubah nama klub. Hal ini untuk menegaskan di mana tempat mereka bermarkas untuk musim 2019.

Sekretaris PS Tira, Yandri, mengungkapkan perubahan nama ini pasti dilakukan. Tapi waktunya belum bisa ditentukan.  “Kemungkinan nanti saat peluncuran tim,” ucap Yandri.

Mulai musim 2019, PS Tira kembali ke Stadion Pakansari. Sebelumnya mereka pernah memakai stadion itu di musim 2017.

Tapi pada musim Liga 1 2018 kemarin PS Tira memutuskan pindah ke Bantul, dan memakai Stadion Sultan Agung, Bantul.  Dan di Bantul inilah nama PS TNI yang jadi nama awal tim ini akhirnya berganti menjadi PS Tira.

Berganti nama menjadi PS Tira sendiri kala itu diharapkan bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. PS Tira sendiri nama singkatan dari Persatuan Sepakbola Tentara Indonesia dan Rakyat. Untuk nama baru pengganti PS Tira di 2019 ini belum ada kepastian.

Belum lama ini kabar PS Tira marger dengan Persikabo Bogor sendiri mencuat, bahkan ada yang menerka-nerka bahwa namanya akan berganti menjadi Persikabo Tira, namun hal ini langsung dibantah oleh manajemen PS Tira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here