Playmaker Anyar Persija Mengaku Ia dan Rekannya Nyaman Dipoles Ivan Kolev

0
Bruno Matos (via persija.id)

Gelandang anyar Persija Jakarta, Bruno Matos antusias karena Persija sudah memiliki pelatih baru yakni Ivan Kolev. Kolev sudah memimpin latihan perdana pada Rabu (16/1/2019) pagi di Lapangan PS AU TNI AU, Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Mantan pemain PKNS ini mengaku nyaman dengan pola latihan yang diterapkan Kolev. Apalagi dia tahu Kolev merupakan pelatih yang berkualitas.

“Saya kira latihan hari ini sangat baik. Saya sangat menikmatinya dan begitu juga dengan pemain lain juga saya kira sangat enjoy dilatih Kolev,” ujar Bruno.

Pemain asal Brasil ini juga yakin Kolev mampu beradaptasi baik di Persija sekaligus bisa meramu permainan Persija dengan cepat meskipun hanya diberikan waktu yang sangat pendek.

Sesuai hasil undian yang sudah dilakukan AFC, Persija akan berhadapan dengan wakil Singapura, Home United, pada 5 Februari 2018. Sebelum turun di AFC, Persija akan lebih dulu menjalani lanjutan Piala Indonesia. Ismed Sofyan dkk dijadwalkan menghadapi 757 Kepri Jaya FC pada 23 dan 31 Januari.

“Coach Kolev adalah pelatih berkualitas, punya pengalaman, maka dari soal waktu itu bukan hambatan kami bisa tampil dengan hasil maksimal di dua kompetisi yang akan kami jalani,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here