PS TNI Ganti Nama Menjadi PS Tira

0
Pertandingan PS TNI melawan persebaya Surabaya di Piala Presiden 2018.

BANTUL – PS TNI akhirnya memastikan diri akan berkandang di Stadion Sultan Agung Bantul untuk mengarungi Liga 1 2018.

Manajemen tim berjuluk The Army ini bahkan beberapa hari lalu bertemu secara langsung dengan Bupati Bantul, Suharsono, Kamis (18/1/2018).

Bukan hanya pindah kandang setelah musim lalu bermain di Stadion Patriot Bekasi, PS TNI juga memastikan diri mengganti namanya.

PS TIRA bakal menjadi nama baru PS TNI. TIRA sendiri adalah singkatan dari Tentara Indonesia dan Rakyat. Tim ini memang ingin mencakup dukungan lebih luas lagi. Terlebih beberapa pemain di tim ini juga kini banyak yang berstatus sipil, walaupun mayoritas memang berstatus sebagai tentara.

Saat di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2018.  Khususnya saat berjumpa Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018), para pemain dan tim menggunakan official jersey bertuliskan nama PS TIRA.

Bukan hanya akan bermain dalam laga kandang dengan menggunakan Stadion milik Persiba Bantul saja, PS Tira juga berencana untuk total menjalankan aktifitas di kota ini.

Setelah meninjau stadion, pembina PS  TNI  langsung meninjau mes yang akan ditempati pemain dan tim ofisial di salah satu home stay.

Stadion Sultan Agung sendiri sepertinya akan padat musim ini. Selain PS Tira yang akan menggunakannya di ajang liga 1. Tim Lokal Persiba juga akn memakainya saat kompetisi Liga 3 akan dimulai.

Sementara belum selesainya renovasi Stadion mandala Krida Jogja, membuat PSIM Jogja yang terjun di ajang Liga 2 terancam kembali meminjak stadion ini untuk lokasi laga kandang mereka.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here