PSIS Mulai Dibanjiri Pelamar Asing

0
Pavel Puriskhin memberi kode untuk menuju PSIS Semarang melalui akun medsosnya. Foto: facebook PSIS Semarang News

SEMARANG – Enggan kalah pamor dari tim Liga 1 lainnya, tim promosi PSIS Semarang mulai bergerak untuk membangun tim impiannya. Beberapa pemain asing juga mulai berdatangan.

Mulai dari Ibrahim Conteh (Sierra Leone) dan stoper George Baysah (Liberia), hingga pemain asal Korea Selatan, Kim Dong-hyeon sudah berada di Semarang untuk mencari peruntungannya. Pemain Korea berposisi gelandang itu sempat mengikuti trial bersama Persela Lamongan.

Selain itu, pemain asing lainnya yang bakal segera merapat. Mulai dari eks striker PSM Makassar, Pavel Puriskhin, Samuel Nainggolan Sibatuara (Australia/gelandang), dan bek asal Serbia, Petar Planic.

“Kemungkinan akan dilihat performanya merka saat melawan Arema FC di Magelang nanti,” kata General Manager (GM) PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto.

Sementara itu, Samuel yang punya darah Indonesia sempat memperkuat Timnas Australia, sempat berkostum Brisbane City FC di kompetisi kasta kedua Liga Australia.

Sedangkan Planic sempat banyaj membela tim, mulai dari CSFeranta di Liga Rumania, hingga klub Lebanon, Nejmeh FC. Liluk menjelaskan, seluruh pemain yang datang masih berstatus trial, termasuk Pletar Planic.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here