Septian David Maulana Resmi Gabung PSIS Semarang

0
Septian David Maulana (tengah) bersama GM PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto (kiri) dan CEO PSIS Yoyok Sukawi (kanan). Foto : Instagram PSIS Semarang

Pemain muda Timnas Indonesia Septian David Maulana resmi menjadi bagian PSIS Semarang menatap kompetisi Liga 1 2019. Inilah momen pertama eks Mitra Kukar membela tim daerahnya sendiri.

Bergabungnya Septian David langsung disambut gembira suporter PSIS Semarang. Hanya dalam waktu 20 menit, postingan instagram tentang perkenalan Septian David sudah dikomentari seribu netizen.

Kembali ke Semarang menjadi momen yang ditunggu Septian David. Ia siap memberikan kontribusi maksimal agar tim Mahesa Jenar menempati ranking yang lebih baik dari musim lalu.

“Alhamdulillah, pastinya senang hehe. Siapa sih yang enggak senang membela tim dari kota kelahirannya? Semua orang pasti menginginkan main di kota kelahirannya termasuk saya sendiri. Akhirnya saya bisa bermain di Semarang yang dulunya saya hanya bisa nonton PSIS di tribun, sekarang bisa bermain untuk PSIS,” kata David, Senin (21/1/2019).

“Saya sangat berterima kasih kepada semua suporter Semarang. Salah satunya saya ingin bermain di PSIS juga karena suporternya. Pastinya saya ingin bawa PSIS lebih berprestasi dari tahun kemarin,” imbuhnya.

Bukan saja Septian David yang bergembira. PSIS Semarang tentu saja sangat bersyukur Septian David bisa kembali. Apalagi selama ini PSIS harus bersaing dengan tim-tim besar Tanah Air, seperti Persija Jakarta dan Persib Bandung.

“Alhamdulillah, kita sukses membawa kembali ‘wonderkid’ ke rumah. Saya akui tidak mudah, namun David anak yang baik, punya keinginan kuat untuk pulang,” ucap Yoyok.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here