Teco Persembahkan Kemenangan di Laga Debut, Aura Bali United Positif Kian Positif

0
Bali United sukses memetik kemenangan penting atas tuan rumah Blitar United (via baliutd.com)

Bali United sukses memetik kemenangan penting atas tuan rumah Blitar United dengan skor 0-3 dalam laga babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 leg pertama yang digelar di Stadion Soepriadi, Blitar, Kamis (24/1/2019). Tiga gol Bali United di laga tersebut dicetak Ilija Spasojevic dan dua gol Melvin Platje.

Usai laga, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila tim asuhannya sukses menguasi laga kendati kondisi lapangan yang sempat terguyur hujan deras. Dirinya pun mengaku sangat bersyukur karena anak asuhannya sukses mencetak tiga gol ke gawang tuan rumah Blitar United.

“Awal yang bagus tentunya untuk kami karena kami mampu memenangkan pertandingan pertama di tahun 2019. Walaupun sempat hujan, tapi kami mampu menguasai pertandingan dan mencetak tiga gol. Hal penting lainnya adalah kami tidak kebobolan malam ini,” ujar Coach Teco dalam sesi post match press conference.

Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan bersiap menghadapi leg kedua kontra Blitar United pada hari Jumat (1/2/2019) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Di sisi lain, Bali United tengah dinaungi aura positif. Semua pemain Bali United telah beradaptasi dengan gaya bermain yang diinginkan Teco.

Andhika Wijaya mengakau proses adaptasi dengan Teco berjalan baik. Semua pemain cepat paham dengan keinginan Teco.

“Secara umum persiapan sekarang ini baik, setelah kami mendapatkan libur panjang,” kata Andhika Wijaya.

“Kurang lebih sepekan kami berlatih, sudah makin kompak dan mengerti materi latihan yang diberikan coach Teco,” katanya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here