Terserang Flu, Marko Simic Belum Maksimal di Latihan Perdana Persija

0
Bomber Persija Jakarta, Marko Simic akhirnya kembali menjalani latihan bersama Macan Kemayoran pada Selasa (15/1/2019) (via persija.id)

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic kembali menjalani latihan bersama Macan Kemayoran pada Selasa (15/1/2019) sore di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Namun, ia belum dalam kondisi optimal lantaran mengaku sedang mengalami masalah dengan kesehatannya.

Simic tetap mengikuti semua sesi latihan. Namun ketika memasuki fase pendinginan, pencetak gol andalan Persija itu meninggalkan lapangan lebih cepat.

“Kabar saya baik, tapi sedikit flu dalam tiga hari terakhir sehingga tadi belum bisa berlatih penuh. Namun, saya senang bisa kembali bertemu dengan teman-teman saya. Semua baik-baik saja di hari pertama ini,” ujar Marko Simic, dikutip dari situs resmi klub.

Mengenai masalah kesehatannya, bomber asal Kroasia tersebut mengaku sudah berkonsultasi dengan dokter tim Dokter Donny Kurniawan. Menurut Dokter, dirinya butuh beberapa hari untuk memulihkan kondisi sebelum akhirnya benar-benar fokus berlatih untuk menghadapi laga terdekat yakni Piala Indonesia melawan Kepri 757 Jaya.

“Setelah fit, saya baru akan benar-benar berlatih. Kemudian kami akan melakukan pertandingan di Piala Indonesia dan dilanjutkan dengan persiapan untuk pertandingan menghadapi Home United pada 5 Februari. Pertandingan penting bagi kami,” tutupnya

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here