Achmad Jufrianto Siap Bawa Timnya Jegal Langkah Klub Evan Dimas di Liga Malaysia

0
Achmad Jufriyanto memperlihatkan jersey Kuala Lumpur FA. FOTO: Official Kuala Lumpur FA

MALAYSIA – Kuala Lumpur FA dipastikan akan menghadapi Selangor FA dalam laga pedana pekan pertama Liga Super Malaysia 2018 di KLFA Stadium, Kuala Lumpur, pada Minggu (4/2/2018).

Menariknya, laga ini akan mempertemukan tiga penggawa Timnas Indonesia.

Kuala Lumpur FA baru saja mendatangkan mantan bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. Sedangkan di kubu Selangor, mereka diperkuat Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn yang sebelumnya bermain untuk Bhayangkara FC musim lalu.

Jupe sapaan akrab Achmad Jufriyanto merasa senang dengan kehadiran Evan dan Ilham di skuat Selangor. Menurutnya, dua penggawa Timnas Indonesia U-23 itu bisa berkontribusi banyak untuk skuat Gergasi Merah.

“Evan dan Ilham adalah pemain bagus. Keputusan mereka bergabung dengan Selangor tepat karena mereka bisa menambah kualitas tim dan mereka berpotensi menjadi hebat,” kata Jupe dilansir dari Berita Harian.

Untuk itu, menghadapi laga nanti Jupe sudah memberikan bocoran informasi kepada Mohd Hisamudin Yahaya selaku pelatih Kuala Lumpur FA tentang Evan Dimas dan Ilham Udin. Bek berusia 30 tahun ini optimis bisa memenangkan pertandingan.

“Saya akan berbagi informasi yang saya miliki tentang kedua pemain dengan pelatih sehingga kami bisa memenangkan pertandingan.” pungkasnya.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here