Alfonso dan Brian Dapat Jamuan Mewah di Hotel Milik Bos PSS Sleman

0
Alfonso de la Cruz (tengah) bersama petinggi PT Putra Sleman Sembada (PSS) di The Rich Jogja, Selasa (26/2/2019). Foto : Istimewa

Alfonso de la Cruz dan Brian Ferreira tampaknya tinggal menunggu waktu untuk diperkenalkan PSS Sleman. Pemain asal Spanyol dan Argentina itu sudah mendapat jamuan mewah di The Rich Jogja, Selasa (26/2/2019) malam.

Hotel bintang empat tersebut merupakan milik Chief Executive Officer (CEO) PT Putra Sleman Sembada (PSS), Soekeno. Keduanya bersama Irsan Lestaluhu dan Nerius Alom dijamu langsung sang tuan rumah.

Soekeno mengatakan, pertemuan tersebut digelar sebagai ajang berkenalan dengan para pemain baru.

“Tidak ada acara khusus, hanya makan malam sekalian berkenalan dengan Alfonso dan Brian. Santai-santai saja bersama suporter,” kata Soekeno, Rabu (27/2/2019).

Ditambahkan Humas PT PSS, Johannes Sugianto, pertemuan itu turut dihadiri Antonio Telles yang tak lain merupakan agen Brian Ferreira. Para pemain, utamanya Alfonso bercerita tentang pengalaman bergabung dengan klub-klub Spanyol maupun Malaysia.

Keduanya disebut Johannes pun sudah menjalani tes medis di Sleman, Rabu (27/2/2019) siang. Malam ini dilakukan pembicaraan lanjutan untuk finalisasi kontrak.

Terpisah, Alfonso mengaku senang berada di Yogyakarta. Ia merasa sangat diterima oleh keluarga besar PSS Sleman.

Saat pertama datang ke Indonesia, Alfonso sudah mendapat ucapan selamat datang dari mantan rekannya di Selangor FA, Evan Dimas Darmono.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here