Berikut Daftar Pemain Sementara Persijap Jepara untuk Liga 3 2018

0
Persijap Jepara. desain: Jaladwara

JEPARA – Pihak Asprov PSSI Jateng sudah merilis agenda Liga 3 zona Jateng akan dimulai pada akhir Maret nanti. Beberapa klub lokal Jawa Tengah sudah bersiap.

Klub Persijap jepara yang musim ini terdegradasi ke kasta ketiga ini, jelas ingin kembali ke Lig 2 musim depan. Walau tak akan memulai langkah dari zona Jateng, tim initetap akan bergerak lebih cepat.

Bahkan kerangka tim sudah mulai terbentuk. Manajemen akhirnya mengumumkan sudah mengontrak 15 pemain yang akan jadi bagian Laskar Kalinyamat di Liga 3 zona nasional musim ini.

“Saat ini kami masih membuka peluang kepada pemain muda berpengalaman untuk bergabung dengan Persijap” kata General Manager (GM) Persijap Ahmad Rifai.

Para pemain muda Persijap ini sudah diuji saat tim ini menjajal kekuatan klub Liga 1, Persib Bandung yang pekan lalu menjalani pemusatan latihan (TC) di Japara.

Saat itu Persijap kalah dengan skor 2-0, walau begitu mental bertanding beberapa anak muda Persijap perlu diacungi jempol.

Persijap juga sukses menjegal klub lokal Kecapi FC dengan skor 4-1 dalam sebuah pertandingan yang digelar Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara (23/2/2018).

Adanya regulasi batasan usia membuat Persijap harus merelakan beberapa pemain seniornya tak bisa ikut berjuang bersama Persijap musim ini. Mereka dipersilakan mencari klub anyar kendati tetap diberi kesempatan berlaga di Piala Indonesia bila tak mendapat klub baru.

Pemain Persijap yang sudah resmi dikontrak:

  1. Jufri Fahrul Usemahu  (Persijap 2017)
  2. Teguh Santoso (Persijap 2017)
  3. Fikron Afrianto (Persipe Pemalang)
  4. Elgen Fajar Revanda (Porprov Jepara 2017)
  5. Pian Sopyan (Persitas Tasikmalaya)
  6. Abrori Alfian Zain (Persinga Ngawi)
  7. Ahyan Tawaetubun (Bola Mania)
  8. Muhammad Sya’roni Anwar (Persebi Boyolali)
  9. Muhammad Faqih Nur Fuad (Porprov Jepara 2017)
  10. Ponco Sugianto (Persipe Pemalang)
  11. Afif Allaam Sena (Persela FC)
  12. Diky Wicaksono (Garuda Semarang)
  13. Moh Farik Arfian (Porprov Jepara 2017)
  14. Tedy Sutendy (Martapura FC)
  15. Irsyad Maulana (PSG Putra)

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here