Berikut Desain Pemenang Sayembara Jersey Persebi Boyolali

0
jersey Persebi Boyolali untuk kompetisi Liga 3 zona Jateng. Foto: Official Persebi Boyolali.

BOYOLALI –Manajemen Persebi Boyolali akhirnya merillis desain jersey mereka yang akan dipakai di Liga 3 Zona Jateng musim ini. Awal tahun lalu manajemen memang menggelar sayembara pembuatan jersey, dan saat ini sudah diputuskan siapa yang berhak dipilih untuk bsia digunakan oleh Laskar pandanarang di Liga 3.

Selamat kepada Yuli Nur Cahyo. Desain ini adalah hasil dari penilaian/penyaringan ketat dari ratusan desain yang masuk ke kami. Dan sudah dikukuhkan oleh ketum Persebi Boyolali, Bapak Seno Samudro. Pemenang sudah dihubungi sebelumnya untuk seremonial hadiah dari managemen dan jersey siap akan diproduksi untuk Liga 3 2018,” tulis akun resmi Persebi Boyolali.

Dominasi warna biru yang jadi warna kebesaran Persebi tetap jadi warna dasar. Konsep desain ini sendiri, ternyata memasukkan banyak unsur yang berbau Boyolalli.

Ada gambar gunung di bawah bagian depan jersey. gambar dua gunung tersebut menyimbolkan bahwa Boyolali di apit oleh Gunung Merbabu dan Gunung Merapi.

Keduanya menggambarkan anugram bagi warga masyarakjat Boyolali. Sementara ada unsur daun dan tungkai di background jersey.

Filosofinya adalah Persebi diharapkan bisa tumbuh dan berkembang, dan diharapkan bisa jadi kebanggan warga Boyolali, dan sangat diharapkan bisa berkiprah di kompetisi bergengsi di Indonesia.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here