Bhayangkara FC Kembali Mengantongi Kartu Merah, Kali Ini Saat Melawan PSS

0
Bhayangkara FC: Desain: Jaladwara

SLEMAN – Mantan juara Liga 1 musim lalu, yakni Bhayangkara Fc sepertinya punya pekerjaan rumah besar untuk membenahi emosional pemain di lapangan. Jika itu kebablasan hingga musim kompetisi resmi berjalan, cukup disayangkan jika tim ini tidak bisa bermain secara fulltime karena terkendala absennya pemain karena hukuman kartu yang diterimanya.

Dua laga uji coba tim ini melawan klub Liga 2 asal Jateng-DIY jadi buktinya. Saat melawan Persis Solo di Manahan (25/2/2018). Vladimir Vujovic harus keluar dari lapangan bersama pemain Persis Solo, Ikhwan Ciptadi. Perebutan bola atas, membuat emosi ikhwan muncul lantaran menganggap Vujovic membuat pelanggaran keras kepadanya. Akhir aksi saling dorong terjadi, dan membuahkan kartu merah untuk keduanya dair kantong wasit.

Dalam laga uji coba Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo Sleman (28/2/2018), insiden munculnya kartu merah untuk kubu Bhayangkara FC juga terjadi.

Walau sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 pada pertandingan ini, ada catatan tebal dari banyaknya kartu yang keluar dari kantong sang pengadil.

Dalam laga ini diwarnai tiga kartu merah. Pada menit ke-86’, pemain Bhayangkara FC Paulo Sergio dan pemain PSS, Akhmad Hisyam terjadi insiden. Wasit akhirnya memutuskan keduanya mendapat kartu merah, buntut dari kejadian tersebut.

Pada menit-menir akhir, Bhayangkara FC kembali kehilangan pemain. TM Ichsan harus meninggalkan lapangan pertandingan setelah melanggar Taufan Hidayat yang melakukan serangan balik.

Dalam laga ini sendiri Bhayangkara sukses menang dengan skor 2-0, lewat gol yang dicetak oleh Herman Dzumafo Epandi di menit ke-83’, dan Dendy Setiawan di menit 87’.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here