CEO Kalteng Putra Raih Penghargaan Golden Award

0
Chief Executive Officer (CEO) Kalteng Putra Agustiar Sabran saat menerima piala Golden Award Siwo PWI 2019 dari Menpora Imam Nahrawi di Gedung Grahadi Surabaya, Jumat (8/2/2019). Foto : Nofik Lukman Hakim

Chief Executive Officer (CEO) Kalteng Putra Agustiar Sabran mendapat penghargaan Golden Award Siwo PWI 2019. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi di Gedung Grahadi Surabaya, Jumat (8/2/2019) malam.

Agustiar merupakan satu dari sederet tokoh masyarakat yang peduli terhadap olahraga. Berkat peran pentingnya, olahraga di Kalimantan Tengah (Kalteng) menunjukkan progres. Klub sepak bola Kalteng Putra pun akhirnya lolos ke Liga 1 2019.

Agustiar begitu gembira menerima penghargaan ini. Apalagi piala diserahkan langsung oleh Menpora Imam Nahrawi. Dia tak membayangkan jika perkembangan olahraga di Kalteng mendapar sorotan dari Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI.

“Suatu kehormatan dan penghargaan bagi saya selaku pribadi dan juga sebagai masyarakat Kalteng. Penghargaan ini tidak terbayang sebelumnya. Ini memotivasi, menjadi inspirasi bahwa Kalteng rupanya juga disorot,” terang Agustiar saat ditemui usai acara.

Agustiar pun berharap bisa terus memberikan sumbangsih positif pada perkembangan olahraga di Kalteng. Khusus untuk klub Kalteng Putra, ia yakin Kalteng Putra dapat berprestasi di Liga 1 2019.

“Saya sangat optimis Kalteng Putra bisa berprestasi,” ucap Agustiar.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here