Dua Eks PSS Sleman Merapat ke Persita Tangerang, Satu Deal

0
Penyerang PSS Sleman, Qischil Gandrum Minny saat berduel dengan pemain Persita Tangerang Ledi Utomo dalam laga babak 8 besar Liga 2 2018 di Stadion Benteng Taruna, Tangerang. Foto : Richie Setiawan

Persita Tangerang terus bergerak. Ada sekitar 20an pemain mengikuti seleksi, sebagian besar adalah muka-muka lama. Seperti Egy Melgiansyah, Aldi Al Achya, Chandra Waskito, Diego Banowo, hingga Ade Jantra.

Sementara itu manajemen Laskar Pendekar Cisadane juga sudah memastikan melepas beberapa pemain bintangnya musim lalu. Heru Setiawan kini sudah resmi bergabung dengan PSIS Semarang.

Pemain lainnya yang sudah dipastikan hengkang dari Stadion Benteng Taruna adalah Baraiga, Syarif Wijayanto, Rico Sanjaya, Ryan Kurnia, Amri Alamsyah, dan Tubagus Syarifudin.

Diluar nama-nama diatas, ada beberapa pemain baru yang sudha dipastikan deal dengan Pendekar Cisadane.

Mantan bek Sriwijaya FC, Persis Solo hingga Madura United Jecky Arisandy dipastikan akan berbaju ungu musim ini.

Selain itu ada juga mantan kiper Perseru Serui musim lalu, yakni Annas Fitranto, yang dipastikan sudah deal dengan Persita di Liga 2 2019 musim ini.

Untuk urusan gol, Persita punya amunisi baru. Mantan kapten Martapura yang juga sukses membawa PSS Sleman menjadi jara Liga 2 musim lalu, Qischil Gandrum Minny.

Dalam karirnya, dirinya juga sudah berkarir di banyak klub. Mulai dari Persiku Kudus (2009), Persik Kediri (2010, 2014), Barito Putera (2011), Detras Sidoarjo (2012), Arema (2013), hingga Persepam Madura Utama 2016 silam.

Walau beberapa pemain lama seperti Kito, Diego Banowo, Aldy, hingga Sirvi Arvani masih terlihat di dalam tim, head Coach Widodo C Putro ternyata masih butuh tambahan amunisi baru di lini serang. Selain Qischil, eks top skor Persis Solo, Azka Fauzi juga dikabarkan akan didatangkan ke Benteng Taruna.

Sementara itu Persita juga memantan beberapa pemain seleksi lainnya. Seperti Zikri Akbar (Aceh United), Jalwandi (Cilegon United) hingga gelandang PSS Sleman musim lalu, Amarzukih.

Kualitas permainan mereka akan dipantau lebih mendalam, sebelum sodoran kontrak diberikan kemereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here