Eks Bomber Persis Solo Jadi Rekrutan Terakhir Persibat

0
Pelatih Persibat Batang, Daniel Roekito. Foto : Richie Setiawan

SOLO – Persibat Batang menjadi salah satu tim yang paling siap menyambut Liga 2 2018. Tim besutan Daniel Roekito sudah memiliki 31 pemain dan mempersiapkan diri sejak Desember lalu.

Agung Supriyanto jadi rekrutan terakhir Persibat. Pemain yang sempat mengikuti seleksi di Madura United dan Semen Padang ini melengkapi barisan depan. Dengan postur tinggi dan kemampuan dalam menjaga bola, Agung bisa menjadi andalan mencetak gol serta jadi tembok bagi pemain lain.

“Skuad total 31, terdiri dari 20 pemain lokal Batang dan 11 pemain luar kota. Kebanyakan masih anak-anak muda ini. Banyak yang kelahiran 1997, 1998, 1999. Agung jadi rekrutan terakhir, sudah deal,” terang Pelatih Persibat, Daniel Roekito.

Kehadiran Agung menambah deretan pemain berpengalaman di skuad Laskar Benteng Alas Roban. Sebelum ini, sudah ada Busari yang jadi pengatur serangan. Ada juga Ugiek Sugianto yang kemarin jadi pencetak gol kemenangan atas Persis Solo di Stadion Manahan Solo.

Setelah ini, Persibat juga akan menggelar uji coba. Ajakan dari PSIS Semarang untuk bertanding di Stadion Kebondalem Kendal sudah resmi ditolak Persibat. Kini mereka sedang mencari tim yang tepat untuk menguji Deni Kusnanto dan kawan-kawan.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here