Freddy Muli Tak Puas Peforma Eks PSIM Jogja

0
Tim pelatih saat melakukan brefing usai pertandingan melawan PS UNS di Lapangan Gedongan, Colomadu, Karanganyar, Rabu (!4/2/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

SOLO – Persis Solo masih mencari sosok bek kiri untuk menjadi pesaing Soni Setiawan. Saat uji coba lawan PS Universitas Sebelas Maret (UNS) di Lapangan Gedongan, Colomadu, Karanganyar, tim pelatih Laskar Sambernyawa memantau salah seorang pelamar di posisi tersebut.

Dia adalah Diaz Bayu Herlangga. Pemain yang musim lalu memperkuat PSIM Jogja itu diturunkan bergantian dengan Soni. Dia diberi kesempatan untuk membuktikan kualitasnya.

Dalam laga tersebut, sayangnya peforma pemain yang juga pernah membela Persipur Purwodadi itu belum memukau tim pelatih. Peformanya pada laga itu masih jauh dibawah Soni Setiawan yang musim lalu tak tergantikan sebagai bek kiri.

“Diaz musim lalu bermain untuk PSIM. Kita beri kesempatan kali ini, tapi masih jauh dari kualitas yang saya inginkan,” terang Manajer Persis Solo, Freddy Muli, Rabu (14/2/2018).

Kini Freddy masih mencari tambahan lagi untuk sektor belakang. Dia berharap terjadi kompetisi yang sehat di setiap posisi, hingga nantinya semua pemain terpacu untuk masuk skuad utama.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here