Jelang Comeback, Nelson Alom Bicara Soal Derbi Jawa Timur Kontra Arema

0
Nelson Alom saat gym di Mess Persebaya (via persebaya.id)

Usai menepi lama, gelandang Persebaya Surabaya, Nelson Alom, siap kembali ke lapangan. Seperti diketahui, Nelson didera cedera lutut selama kurang lebih 6 bulan.

Namun, bukan berarti Nelson dapat langsung comeback dalam sebuah pertandingan untuk Persebaya. Ia masih harus menjalani serangkaian program penguatan lutut kanannya.

Lama tak merumput, Nelson mengaku amat rindu dengan Bonek. Kerinduan Nelson lainnya, adalah kala merasakan atmosfer derbi Jawa Timur kontra Arema FC.

Menurut pemain asal Papua itu, laga kontra Arema FC merupakan salah satu pertandingan dengan atmosfer terbaik yang pernah dilakoninya.

“Laga lawan Arema adalah kali pertama saya main di derbi Jawa Timur. Atmosfernya luar biasa, semua kerja keras dan menang,” katanya.

Sementara itu, dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana menyebut perkembangan kondisi Nelson sangat bagus. Ia menyebut secara kasat mata sudah tidak ada masalah pada lutut Nelson.

“Namun, kami harus cermat, dia harus menjalani penguatan dulu sebelum turun ke lapangan. Kami harus pastikan kondisinya benar-benar fit,” ucapnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here