Klarifikasi Penyerang Sriwijaya FC Soal Selebrasi di Dekat Bench Arema

0
Alberto Goncalvez saat berusaha merebut bola yang dikuasai bek Arema FC, Purwaka Yudi dalam pertandingan babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2/2018). Foto : Richie Setiawan

SOLO – Alberto Goncalves kembali menjadi aktor kemenangan Sriwijaya FC pada perhelatan Piala Presiden 2018. Satu gol dia ciptakan ke gawang mantan timnya, Arema FC pada babak 8 besar di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2/2018).

Gol Beto, sapaan akrabnya, tercipta menit 86. Gol itu menambah keunggulan Sriwijaya FC menjadi 3-1, sekaligus mengubur impian Arema FC untuk menyamakan kedudukan. Setelah mencetak gol, Beto dan rekan-rekannya berselebrasi di dekat bench Arema.

Dalam jumpa pers usai pertandingan, Beto mengklarifikasi selebrasi tersebut. Dia tak bermaksud selebrasi di hadapan penggawa dan tim pelatih Arema FC. Melainkan merayakan golnya bersama para suporter Sriwijaya FC yang kebetulan berada di belakang bench Arema.

“Tidak mungkin saya melakukan seperti itu. Ada banyak teman-teman saya di Arema. Pelatih Arema pun teman saya. Saya selebrasi ke suporter Sriwijaya FC di belakang bench Arema,” terang Beto.

Beto pun menyebut seluruh pemain sudah menunjukkan permainan maksimal. “Kita memang berusaha hari ini, sudah maksimal. Arema tim bagus, mereka kompak, kita sempat kesulitan. Mau menyerang lewat tengah sangat sulit. Tapi kemudian bisa cetak gol. Teman-teman luar biasa,” tuturnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here