Laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena Ditunda, Miljan Radovic Atur Ulang Program

0
Latihan sore PERSIB © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengaku langsung menyusun program baru untuk menyiasati penundaan laga leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena.

Pertandingan ini sedianya dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 4 Februari 2019. Laga tersebut terpaksa dijadwal ulang karena faktor keamanan konstruksi stadion.

“Ya kita harus ganti rencana. Besok ada game internal, dan kita akan memiliki rencana baru,” jelasnya yang dilansir dari situs resmi klub.

Pelatih berkebangsaan Montenegro itu pun mengaku memiliki sejumlah program lain untuk menyesuaikan dengan jadwal baru.

“Main di sini harus punya banyak rencana. Plan A, B, C dan saya sudah pikir sampai Z,” katanya.

Sementara itu Panitia Pelaksana (Panpel) Persib kini tengah mengupayakan Stadion Si Jalak Harupat (SJH) sebagai venue alternatif.

Hal tersebut disampaikan General Coordinator Panpel PERSIB, Budhi Bram Rachman. “Sebenarnya kami berharap bisa digelar tepat waktu dan tempat semula yang telah diajukan sebelumnya. Tapi, kami juga tidak bisa memaksakan kondisi di lapangan,” kata Bram.

“Untuk perizinan, kita akan mencoba Jalak Harupat dan karena masih ada waktu juga untuk persiapan. Setelah hasil rapat koordinasi kemarin (Jumat 1 Februari) bersama pihak-pihak terkait, saya harap PSSI juga bisa memaklumi,” lanjut Bram.

Bram menambahkan, SJH sangat layak untuk menggelar laga Maung Bandung versus The Highlander. “Kalau saya pikir Jalak Harupat sangat layak. Karena kita semua tahu stadion ini juga dipakai untuk Asian Games dan banyak dilakukan renovasi sehingga menjadi lebih nyaman,” paparnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here