Pelatih PSS Sleman Ingin Manfaatkan Piala Presiden 2019

0
Kushedya Hari Yudo (kanan) saat berbincang dengan Asyraq Gufron Ramadhan dalam sesi latihan PSS Sleman di Stadion UNY, Depok, Sleman, Senin (14/1/2019). Foto : Richie Setiawan

Piala Presiden 2019 akan menjadi ajang pemanasan bagi kontestan Liga 1 2019. Selain mencoba skema, para klub liga teratas bisa menjadikan turnamen ini untuk seleksi pemain.

PSS Sleman menjadi salah satu tim yang menantikan ajang ini. Sebagai pendatang baru sekaligus banyak menghadirkan amunisi baru, PSS Sleman butuh banyak pertandingan untuk mengasah kekuatan Kushedya Hari Yudo dan kawan-kawan.

“Harapannya kita bisa mencari formula terbaik lewat ajang ini. Artinya tidak target, hanya penjajakan saja,” kata Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro kepada KAMPIUN.ID

Namun begitu, Seto masih menunggu intruksi dari manajemen. Bila memang PSS Sleman mengincar prestasi pada ajang pramusim, Seto siap memaksimalkan potensi yang ada.

“Kita lihat kemauan manajemen. Nunggu koordinasi aja,” tutur Seto.

PSS Sleman rencananya akan memulai latihan pada Jumat (8/2/2019). Fisik menjadi salah satu yang akan difokuskan pada awal persiapan menatap Liga 1 2019.

Ada kemungkinan PSS Sleman menggelar pemusatan latihan. Namun Seto belum memutuskan soal lokasinya. Bisa saja di sekitar wilayah DIY.

“Kalau tim-tim lain TC di Jogja, mungkin kita juga dekat sini-sini aja. Tapi belum diputuskan,” pungkasnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here