Persibat Memperlihatkan Progres Memukau

0
Para penggawa Persibat Batang saat menjalani pemusatan latihan di kawasan dataran tinggi Pagilaran, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Foto : Official Persibat Batang

BATANG – Dhedy Irawan selaku CEO Persibat Batang merasa cukup puas atas hasil yang diperoleh para pemain dalam beberapa uji coba yang sudah dijalani.

“Kami mengapresiasi usaha para pemain dari pertandingan yang disuguhkan pada hari ini dengan skill dan mentalita yang sudah teruji setidaknya bisa menjadi hiburan yang menarik ”  tandas Dhedy.

Persibat sendiri akan direncanakan kembali melakukan uji coba menghadapi tim liga 2 di awal bulan Februari

“Untuk uji coba kami rencanakan awal Februari menghadapi tim kelas liga 2 lainnya dan sekarang masih dalam tahap komunikasi dengan beberapa tim,”  lanjut Dhedy Irawan.

Belum lama ini Persibat sukses mengalahkan Persika Karawang, yang di laga sebelumnya di Jogja, tim ini sukses menahan seri klub Liga 1 Borneo FC dengan skor 2-2.

Persika Karawang yang mengandalkan duet Rudiyana dan Rizky Novriansyah gagal menjebol gawang Persibat. Tuan rumah Persibat dinyatakan menang, usai sanggup mencetak gol  dari kaki Fajar, yang tak sanggup dihalau kiper Persika Goni Yanwar.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here