Persija Jakarta Enggan Bernasib Sama Seperti Persib Bandung

0
Bambang Pamungkas (tengah) saat merayakan golnya k gawang Mitra Kukar dalam pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2/2018). Foto : Richie Setiawan

SOLO – Persija Jakarta sukses melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2018. Tim kebanggaan The Jakmania itu mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1 pada babak delapan besar yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2018).

Tiga gol Persija dicetak oleh sepasang gol Marko Simic, dan Bambang Pamungkas. Sementara gol semata wayang Mitra Kukar dilesatkan Fernando Rodriguez.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengaku puas dengan penampilan Novri Setiawan dkk pada sore hari ini. Kendati demikian ada beberapa evaluasi yang akan dibenahi olehnya untuk pertandingan selanjutnya.

“Evaluasi untuk babak pertama saya melihat pemain harus bisa mengontrol game. Lalu pada babak kedua banyak peluang. Namun satu tambahan gol dari Bepe sangat bagus untuk kami,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Hasil kemenangan itu membuat Persija akan menghadapi PSMS Medan pada babak semifinal Piala Presiden 2018. Babak semifinal Piala Presiden 2018 akan digelar dengan sistem home away pada 10 dan 13 Februari mendatang.

Di babak semifinal, Persija belum memutuskan akan bermain dimana. Namun, Teco menegaskan timnya selalu siap untuk tampil dimanapun.

“Semua tim yang lolos ke 4 besar punya kualitas. Kami tunggu akan main di mana. Lalu konsentrasi melawan PSMS Medan,” kata Teco.

jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here