Persiraja Banda Aceh Kalah 0-2 dari Klub Malaysia

0
Persiraja Banda Aceh. Desain: Jaladwara

MALAYSIA – Persiraja Banda Aceh saat ini tengah menjalani tour ke Malaysia. Tim ini direncanakan menggelar dua laga uji coba dengan klub  Malaysia.

Dalam laga perdana kemarin (17/2/2018), tim Persiraja kalah dari tuan rumah PDRM FA dengan skor 2-0.

PDRM sempat menjalani tour ke Indonesia. Sayang di Coppa Sleman 1018 yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Januari lalu, tim ini finis sebagai juru kunci dari empat kontestan.

Setelah menghadapi PSS Sleman, Pakindo Mojokerto Putra dan Kuala Lumpur FA, tim ini menjalani satu uji coba di Sleman usia turnamen berakhir.  Borneo FC harus puas ditahan seri 2-2 oleh PDRM FA di Jogja.

Di kompetisi Malaysia Primer League (kasta kedua Liga Malaysia), PDRM tengah was-was lantaran ada di posisi juru kunci dari 14 peserta hingga tiga pertandingan awal.

Dilain sisi, Aceh United direncanakan akan menjalani laga terakhir di tour Malaysia, tim juara ketiga Liga 3 2017 tersebut akan tutup tournya melawan tim Selangor United (19/2/2018)

Tim ini bukan tim yang dihuni oleh Evan Dimas dan Ilham Udin yakni Selangor FA. Tim Selangor United tengah bersiap diri untuk  terjun di ajang piala Presiden 2018.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here