Persis Solo Siap Realisasikan Uji Coba Lawan PSS Sleman

0
KIper Persis Solo Galih Sudaryono mengamankan gawangnya dari serangan Bhayangkara FC di Manahan. Foto : Richie Setiawan

SOLO – Belum lama ini Manajer PSS, Sismantoro mengungkapkan ingin mewacanakan menjajal kekuatan Persis Solo. Persahabatan antara kedua suporter yang kini semakin akrab, jadi salah satu pintu laga ini bisa saja teralisasi.

Pihak Persis Solo ternyata juga membuak pintu lebar-lebar untuk bisa merealisasikan laga uji coba ini. ”Setelah melawan Persibat di Batang (28/2/2018), kami akan melakukan evaluasi dari beberapa uji coba yang sudah dijalani. Rencananya kami juga akan beruji coba dengan PSS Sleman, termasuk wacana melawan Persib Bandung juga,” beber CEO PT.Persis Solo Saestu, Sigid Rudi Gunawan.

Di pramusim kali ini, kedua tim memang beberapa kali menjalani uji coba. Persis Solo memulai langkah dengan menggelar uji coba dengan klub lokal. Dari lima laga tim ini sukses meraih 31 gol, dengan seluruh laga berakhir kemenangan.

Sayang langkah awal melawna klub pro, kurang memukau. Pekan lalu (19/2/2018), tim ini kalah dari Persibat Batang di Manahan. Beruntung kritikan atas kekalahan tersebut berbalas, dengan kemenangan atas juara Liga 1 musim lalu Bhayangkara FC di Manahan (25/2/2018), dengan hasil akhir 1-0.

PSS Sleman sendiri beberapa kali menjajal kekuatan klub lokal. Sayang pekan lalu tim ini kalah dari Persebaya Surabaya di Sleman dengan skor telak 4-1. PSS gagal membalas kekalahannya atas Persebaya, setelah di Surabaya desember tahun lalu tim ini kalah dengan skor 2-1.

Jaladwara  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here