PROFIL PEMAIN: Awal Menjanjikan Loris Arnaud Bersama PS Tira Persikabo

0
Loris Arnaud (Official PS Tira Persikabo)

PS Tira Persikabo sepertinya bakal kelimpungan setelah ditinggalkan Aleksandar Rakic yang hijrah ke Madura United. Tapi kegelisahan berakhir ketika Loris Arnaud datang.

Loris Arnaud didaulat menggantikan Aleksandar Rakic yang musim lalu menjadi mesin gol PS Tira Persikabo. Rakic bahkan dinobatkan menjadi top skor Liga 1 2018.

Pemain asal Prancis ini datang ke PS Tira Persikabo datang dengan status mentereng. Pemain berusia 31 tahun punya segudang pengalaman di Eropa dan Asia.

Arnaud pernah membela raksasa Eropa PSG hingga bermain untuk tim asal Vietnam, Ha Noi FC. Menjalani debut di Indonesia bersama Persela musim lalu, Arnaud sukses mencetak 15 gol.

Berkat kesuksesannya ini beberapa klub menyatakan ketertarikannya. Persib, Persebaya dan Kalteng Putra jadi klub yang menginginkan jasanya.

Namun sang pemain memilih bergabung ke PS Tira Persikabo asuhan Rahmad Darmawan.

Baru bergabung dalam hitungan hari, Loris Arnaud langsung memberikan dampak positif untuk tim yang kini bermarkas di Bogor tersebut.

Mantan pemain PSG ini sukses mencetak satu gol saat melawan Semen Padang FC di babak 32 besar Piala Indonesia. Awal yang cukup menjanjikan Arnaud bersama PS Tira Persikabo.

Setelah ini Arnaud akan kembali mendapat ‘ujian’ baru saat menghadapi Persija di babak 16 Piala Indonesia. Akankah Arnaud bisa menjadi pengganti sepadan Aleksandar Rakic?

PROFIL SINGKAT

Nama : Loris Arnaud

Kewarganegaraan: Prancis

Umur: 31 Tahun

Karier:

PSG (2007-2012)

Chern Burgas (2013)

US Orleans (2013-2015)

Ha Noi FC (2016-2018)

Persela Lamongan (2018)

PS Tira Persikabo (2019-)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here